Selasa, 07 Oktober 2014

PEMBUKAAN


Bismillahirrohmanirrohim.
Saya menulis risalah ini berangkat dari beberapa alasan di antaranya :
1.  Menjelaskan penyelisihan tauhid, aqidah, sunnah yang di lakukan oleh Ust Abu Hazim Muhsin dan Taufiq hidayat Al Palembangi di Kuningan ketika dauroh jambi .
2.   Melaksanakan  salah satu faedah hadist Sofiyah binti Huyay yang mengunjungi Rasulullah Shallahu 'alaihi wa 'ala alihi wa sallam sedang i'tikaf bulan ramadhan, kemudian beliau mengantarkan Sofiyah Rodhiallohu 'anha ke depan pintu masjid, lewatlah dua anshor berjalan tergesa- gesa, lalu beliau bersabda : perlahan- lahanlah kalian berjalan, ini Shofiyah. Lalu keduanya berkata : Subhanallah. Salah satu faedahnya hendaknya seorang da'i menjelaskan tuduhan- tuduhan yang di arahkan kepadanya.
3.   Menjelaskan talbis iblis dan jalan-jalan syaithan yang dilakukan oleh pelaku kejahatan ini      
4.   Ada unsur pembodohan sengaja atau tidak sengaja terhadap sebuah disiplin ilmu dan hukum syar'i
5.   Sebagai Ibrah /pelajaran bagi setiap dai Ahlus Sunnah secara khusus dan setiap pribadi kaum muslimin secara keumuman baik didalam pondok pesantren, majelis Taklim, di kantor dan di masyarakat  atas semisal  modus kejahatan Taufik Hidayat  kuningan, abu Ashif Salim Boyolali, Ari Aryo bojonegoro(Abu’Abdillah), Dzulfadhli, Abu Faris Tafsirun Tegal dan Ust. Abu Hazim Muhsin Magetan yang pernah belajar 10 tahun di Dammaj Yaman murid Syaikh muqbil Rahimahullah dan murid Syaikh yahya.
6.   Usulan beberapa ikhwan untuk menulis menjawab dan menjelaskan fitnah dan makar Taufiq Hidayat Al Palembangi di Kuningan dan Abu Ashif Salim Boyolali
7.   Sebagai jawaban dari ucapan- ucapan dari pihak Salim dkk , mereka mengatakan ust Muh Ja’far hanya diam saja terhadap tuduhan- tuduhan pada dirinya.
8.  Sebagai penghematan waktu saya, terkadang ada yang bertanya, dan saya malas untuk banyak bicara menjawab, sehingga dengan adanya tulisan ini bisa baca sendiri.
9.   Sikap saya ruju’ terhadap fitnah Yaman bersama Syaikh Yahya.
10. Jawaban saya terhadap beberapa SMS Hajuriyun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar